Rabu, 10 Juli 2013

Menu Buka Puasa Artis

alau berbicara menu sahur atau berbuka puasa yang diinginkan, penyanyi Winda Viska tidak terlalu neko-neko. Yang terpenting baginya harus ada sayuran.


"Pokoknya kalau buka atau sahur di rumah itu harus ada sayur," kata Winda ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu pagi.

Selain sayur, sinden Opera Van Java (OVJ) ini juga mengaku harus ada buah-buahan sebagai menu berbuka puasanya.

"Soalnya aku suka minum jus, tapi karena syuting jadi cukup makan buah aja," ujar alumnus Indonesian Idol musim pertama ini.

Ramadhan akan menjadi momen paling istimewa bagi semua keluarga Muslim di Indonesia, apalagi jika ibu menghadirkan ragam menu istimewa yang tidak disajikan di hari-hari biasa.

Memahami hal ini, Klop, biskuit dua rasa, mengadakan acara Klop Cooking Class with Chef Juna. ”Acara ini diadakan agar ibu-ibu Indonesia bisa lebih terinspirasi dan lebih kreatif lagi dalam menghadirkan menu pilihan sahur dan berbuka. Kali ini, inspirasi menunya datang dari chef Juna,” kata Yuna Eka Kristina, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, saat cooking class ”Klop-in Ramadhan-mu with Chef Juna” di Pejaten Village, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

1 komentar:

  1. Menu Berbuka Puasanya tanpak menggoda banget, kalau dah bikin kayaknya mesti dijauhin deh sebelum waktunya berbuka. Takut lupa kalau lagi puasa.

    BalasHapus